Home / Event / Prestazeeku di Akzee Zee

Prestazeeku di Akzee Zee

SD Plus Al-Kautsar bekerjasama dengan susu Zee  mengadakan ajang untuk mencari bakat  serta menumbuhkan rasa percaya diri siswa dalam menunjukkan kemampuannya. Kegiatan ini bertema  Akzee Prestazee Bersama Susu Zee.  Pada ajang ini siswa dapat menunjukkan kemampuannya diatas panggung. Banyaknya peminat serta kemampuan yang akan ditampilkan, membuat panitia mengelompokkannya dalam beberapa kategori, antara lain: kategori beladiri, kategori bercerita, serta kategori berpuisi serta penampilan favorit. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 25 Oktober 2013 mulai dari jam 07.00 – 14.00 WIB (terpotong waktu saat sholat Jum,at), dengan diikuti oleh 103 peserta.

Siswa begitu antusias  dalam menyambut ajang ini. Mulai dari siswa kelas 1-5 berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya diatas panggung. Terbukti dari tampilan siswa kelas 1dan 2, yang tidak mau kalah dari kakak kelasnya dalam berpusi dan bercerita tanpa rasa takut berada diatas panggung.

Walaupun sedikit disertai guyuran hujan, namun para siswa tetap bersemangat dalam menampilkan kemampuannya serta tak lupa memberikan dukungan kepada teman-temannya. Sebagai penghargaan kepada para pemenang panitia dari Zee telah menyiapkan tropi serta hadiah uang tunai.

Adapun pemenang dari ajang ini, adalah Ahmad Ghozali Fuaiz (kategori beladiri), Asyfa Maulidina Amalia Rizky (kategori puisi), Halimah Mardhiyyah (kategori bercerita), Aqila Ghaida Fuaizah (kategori favorit). (by.Est/humas)

About

Check Also

Lomba Bagi Siswa TK & Guru PAUD/TK Se Malang raya

Ralat Pelaksanaan Lomba TK dan Guru TK: Minggu, 30 November 2014, lomba yang dilaksanakan ; …

Leave a Reply