Home / Berita / Teacher Meeting

Teacher Meeting

Suasana penuh kekeluargaan sangat di dambakan oleh seseorang,  utamanya dalam kondisi lingkup kerja diperkantoran, perusahaan ataupun yang lainnya. Karena, tanpa disadari bahwa  hal ini dapat menjadi motivasi seseorang dalam peningkatan kinerja. Suasana kekeluarga akan mencairkan semua hal-hal yang mungkin dipandang kurang nyaman dalam berkomunikasi.

Bentuk-bentuk kegiatan ini dapat diwujudkan dalam berbagai kegiatan, misalnya reksreasi, jalan sehat bersama, out bond, olah raga dan lain sebagainya. Dan dalam mengisi waktu pasca Ulangan Akhir Semester 1 ini, para guru menyelenggaran beberapa event lomba antar guru dari masing-masing tingkat/kelas.

Pada event ini dibentuk panitia kecil untuk mengurus segala keerkuan terkait dengan lomba, baik yang menyiapkan perlengkapan, konsumsi dan lain sebagainya. Hari Rabu, tanggal 18 Desember 2013 merupakan waktu yang tepat untuk menyelenggarakannya, karena seluruh beban administrasi tentang peniliaian dan lain-lainnya telah rampung dikerjkan oleh para guru dan karyawan sebagai petugas administrasinya.

Event ini wajib diikuti oleh semu aguru dan karyawan sekolah. Ada tiga macam event yang digelar dalam kesempatan ini, yaitu Bola Volli putra/putri, Tarik Tambang putra/putri, Balap Karung putra putri. Teknis pelaksanaannya adalah dengan menunjuk guru dari masing-masing tingkat untuk mewakili dalam setiap eventnya.  Pada pertandingan bola volli  ada 7 tim/regu, alap karung ada 30 peserta dan tarik tambang ada 7 tim/regu. Dalam pertandingan bolla volli dan tarik tambang dan balap karung masing-masing regu berjumlah 5 orang dengan sistem gugur.

Panitia menetapkan kejuaraan ini akan diambil pemenang/ juara 1,2 dan 3 pada masing-masing lomba dengan memperebutkan  hadiah hiburan dari sekolah, yang akan dibagikan diawal masuk semester 2 nanti.  Selamat kami sampaikan kepada tim dari guru yang telah berhasil meraih kejuaraan, semoga dengan event ini akan menambah keakraban dan kekeluargaan kita dimasa yang akan datang. (by.Ims/humas)

 

About

Check Also

BINA GENERASI BERKARAKTER ISLAMI

MALANG- Pesantren Ramadan yang digelar SD Plus Al-Kautsar pada Rabu (30/5), menjadi momentum perubahan diri …

Leave a Reply